New Face


Sudah lama sekali rasanya tidak menjamah blog ini. Dan hari ini, tiba-tiba saya ingin login, sekedar melihat-lihat kondisi setelah sekian lama saya terlantarkan. Hal pertama begitu mengetik http://www.wordpress.com, saya langsung terkaget. Tampilan awal wordpress jauh berbeda dari terakhir kali saya mampir. Apalagi tampilan setelah login, membuat saya tercengang, tapi juga merasa ada yang mengganjal di hati saya.

Saya bukan sekali membuat blog pada satu blog gratisan. Sebut saja blogspot, wordpress, dan terakhir tumblr pernah saya coba. Alasannya? Saya mencari blog yang membuat saya nyaman ketika saya menulis. Khususnya dari segi tampilan dan settingan. Jelas ada perbedaan signifikan pada tiga blog tersebut pada segi tampilan dan settingan.

Nah, hal pertama yang ada dalam pikiran saya ketika melihat tampilan baru blog ini adalah: “Kenapa settingan dan tampilannya jadi mirip dengan tumblr?”. Saya katakan mirip, bukan sama. Ada beberapa hal yang serupa, meskipun masih ada satu-dua yang berbeda.

Well, saya bukan bermaksud membandingkan. Saya hanya surprise melihat blog ini jauh berbeda dari ketika saya mulai menulis beberapa tahun silam. Dengan tampilan baru ini, semoga saya bisa lebih aktif menulis lagi.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s