SELAMAT HARI IBU


Secara khusus, saya juga mempersembahkan ucapan itu untuk Ibu saya. Sungguh, bahkan kata itu tak sanggup mengganti semua cinta, kasih sayang dan semua hal yang telah Ibu saya berikan. Begitu banyaknya pengorbanan hidup beliau untuk saya.

Saya selalu menitikkan air mata setiap bercerita tentang Ibu. Ibu saya memang tak berpendidikan tinggi seperti ibu-ibu lain diluar sana. Tapi ilmu yang beliau bagi kepada saya bahkan jauh lebih berharga dari yang saya dapatkan dibangku sekolah.

Ibu yang mengajarkan saya baca tulis saat saya masih TK dulu, sehingga saat masuk SD saya sudah bisa membaca. Ibu yang mengajarkan saya naik sepeda ketika ada seorang teman yang mengejek saya karena masih memakai dua roda bantuan dikanan-kiri roda belakang. Ibu yang mengantarkan saya sekolah dari TK sampai kelas 2 SD menggunakan sepeda. Ya, sepeda. Sampai akhirnya kami pindah rumah didekat sekolah saya.

Ibu, yang selalu memaafkan setiap perkataan & perbuatan yang saya perbuat, meskipun itu sangat melukai hatinya. Ibu, yang selalu ada untuk saya.

Tak akan pernah ada satu orangpun yang mampu menggantikan posisinya dihati saya. Selamanya.

Dan selayaknya, rasa cinta dan sayang kita berikan bukan hanya pada tanggal 22 Desember, tapi setiap hari, setiap waktu. Karena beliau sangat berharga bagi kita..🙂

Love you, mom. So much.. :* :* :*

Tinggalkan Balasan

